Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bagi Pelatih Persija, Pemain Asing Anyar Bhayangkara FC Bukan Sosok Asing

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 21 Maret 2018 | 09:17 WIB
Ekspresi pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, saat anak asuhnya menjamu Tampines Rovers pada matchday kedua Grup H Piala AFC 2018 di SUGBK, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2018).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Ekspresi pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, saat anak asuhnya menjamu Tampines Rovers pada matchday kedua Grup H Piala AFC 2018 di SUGBK, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2018).

 Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, sudah meraba-raba kekuatan Bhayangkara FC dengan membaca siapa saja pemainnya yang perlu diwaspadai.  

Sayangnya, pelatih yang akrab disapa Teco itu tidak mau menyebutkan salah satu nama pemain Bhayangkara FC yang diwaspadai timnya.

Persija akan bertemu dengan Bhayangkara FC dalam laga perdana Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (23/3/2018).

Pertandingan tersebut menjadi laga krusial untuk kedua tim demi mendapatkan tiga poin perdana di Liga 1 2018.

"Ya, sudah-sudah. Pasti siapanya tidak mau bicara," kata Teco di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, Selasa (20/3/2018).

(Baca juga: Gunawan Dwi Cahyo Sebut Persija Harus Berkandang di Jakarta)

Lebih lanjut Teco mengakui bahwa ia sudah mengenal beberapa pemain anyar Bhayangkara FC di mana salah satunya adalah pemain asing yang baru saja dikontrak, yakni Nikola Komazec.

Kata Teco, penyerang berusia 30 tahun itu pernah bermain di salah satu klub di Thailand.

"Saya tahu dia saat bermain di Liga Thailand dulu. Dia pemain bagus," kata Teco.


Penyerang Nikola Komazec saat masih membela klub South China AA pada Liga Hong Kong 2017. (twitter.com/nikolakomazec1)


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X