Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSM Makassar Siap 'Balikan' dengan Ferdinand Sinaga

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 21 Maret 2018 | 09:24 WIB
Selebrasi eks penyerang Kelantan FA asal Indonesia, Ferdinand Sinaga seusai mencetak gol ke gawang Kuantan FA pada laga uji coba di Stadium Sultan Muhammad IV, Kota Bharu, Rabu (24/1/2018) malam.
Dok. Kelantan FA
Selebrasi eks penyerang Kelantan FA asal Indonesia, Ferdinand Sinaga seusai mencetak gol ke gawang Kuantan FA pada laga uji coba di Stadium Sultan Muhammad IV, Kota Bharu, Rabu (24/1/2018) malam.

 PSM Makassar menunjukkan isyarat untuk kembali memakai jasa Ferdinand Sinaga setelah klub berjulukan Juku Eja tersebut mendengar sang pemain telah berpisah dengan klub Liga Malaysia, Kelantan FA.

PSM mengaku siap menampung pemain berjulukan The Dragon tersebut.

Pelatih PSM Robert Rene Alberts mengaku ia bersama tim pelatih sudah memberikan rekomendasi kepada manajemen untuk mengontak Ferdinand dan menawarkan kontrak untuk berlaga di Liga 1 2018 bersama PSM.

"Kami (tim pelatih) memberikan rekomendasi untuk direkrut dalam tim PSM. CEO PT PSM yang menjadi pengambil keputusan saya kira juga sudah setuju untuk memberikan kesempatan kedua bagi Ferdinand," katanya.

Ferdinand memutuskan untuk mundur dari Kelantan akibat alasan personal dan segera menjadi incaran sejumlah tim Indonesia, termasuk PSM yang ia bela musim lalu dengan catatan 12 gol di Liga 1.

(Baca juga: Marcel Sacramento Enggan Dinaturalisasi Jadi WNI)

Selama Ferdinand merantau di Malaysia, Alberts mengaku tetap menjaga komunikasi dengan sang pemain.

Alhasi, pelatih asal Belanda tersebut mengaku yakin Ferdinand akan kembali berlabuh di PSM.

"Saya sarankan Ferdinand kembali ke tim. Jika ingin kembali, maka harus bicara dengan CEO PT PSM dan itu tentu bukan kewenangan saya lagi," ujar pelatih asal Belanda itu.

Sementara itu CEO PSM, Munafri Arifuddin, mengaku pihaknya membuka pintu lebar-lebar jika Ferdinand berkenan kembali memperkuat PSM.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.