Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bek Asing PSMS Sudah Kenal Karakter Bermain Spasojevic

By Rabu, 21 Maret 2018 | 09:45 WIB
Striker Bali United, Ilija
No credit
Striker Bali United, Ilija

Bek PSMS Medan asal Brasil, Reinaldo Lobo, mengaku sudah mengenal karakter bermain bomber Bali United, Ilija Spasojevic.

 Hal tersebut disampaikan Lobo jelang pertemuan antara kedua tim di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (24/3/2018).

“Saya sudah kenal Spaso saat saat bermain di Mitra Kukar. Dia striker bagus dengan badannya yang besar,” kata Reinaldo Lobo, Selasa (20/3/2018) sore di Stadion Kebun Bunga.

“Spaso kuat dan cukup sering memanfaatkan badannya untuk melindungi bola. Saya sudah kenal dia sejak tahun 2014,” ucap Lobo.


Pemain PSMS, Reinaldo Lobo, berbicara kepada media usai laga babak delapan besar Piala Presiden 2018 kontra Persebaya di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2/2018) sore WIB.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

(Baca juga: Harapan Wasit Terbaik Piala Presiden 2018 untuk Liga 1 2018)

Namun bukan berarti Lobo akan memberikan pengawalan khusus kepada Spaso. Pemain berpaspor Brasil ini mengingatkan bahwa semua pemain yang harus sama-sama bekerja.

“Tidak ada pengawalan khusus bagi dia (spaso, red). Tapi semua pemain harus sama-sama untuk itu, sama-sama untuk bisa membawa pulang hasil maksimal,” ujar Lobo.

“Seminggu ini kita sudah latihan keras untuk laga perdana ini. Harapannya sudah pasti adalah menang. Suporter juga minta itu. Kita harus kerja keras untuk kemenangan,” kata Lobo.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X