Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Tiga Klub yang Mungkin Jadi Tujuan Ferdinand Sinaga

By Ramaditya Domas Hariputro - Rabu, 21 Maret 2018 | 14:48 WIB
Ferdinand Sinaga, saat membela Kelantan FA.
@TRWFC/TWITTER
Ferdinand Sinaga, saat membela Kelantan FA.

Penyerang lokal andalan timnas Indonesia, Ferdinand Sinaga, resmi tak lagi menjadi bagian dari klub Liga Malaysia Kelantan FA.

Pemain 29 tahun tersebut menyatakan undur diri dari kesebelasan yang bermarkas di Sultan Muhammad IV Stadium itu sejak Senin (19/3/2018).

Dilansir BolaSport.com dari Berita Harian, keputusan mengejutkan terebut harus dilakukan menyusul beberapa faktor yang melanda Kelantan saat ini, serta reorganisasi tim.

"Hasil diskusi dengan Ferdinand, dia siap mengundurkan diri dari tim karena alasan tertentu," kata Bibi Ramjani, dilansir BolaSport.com dari Berita Harian.

"Ferdinand adalah pemain yang baik dan bisa menolerir kami, tapi karena istrinya akan melahirkan dalam sebulan dan beberapa hal lainnya, kami mencoba memahami."

(Baca Juga: Media Malaysia Tanggapi Keputusan Persib Bandung Depak Michael Essien, Begini Pemberitaannya)

Kini juru gedor yang menjadi tumpuan timnas di Piala AFF 2016 itu langsung dihubungkan dengan beberapa tim untuk destinasi barunya.

Terpantau, sudah ada tiga tim yang masuk bursa pelabuhan anyar pemain yang akrab dijuluki "The Dragon" tersebut.

Ketiganya merupakan klub bersejarah, dua diantaranya adalah mantan tim yang pernah dibela Ferdinand.

PSM Makassar


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.