Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jonathan Bauman Terancam Tak Bisa Diturunkan Persib di Laga Perdana Liga 1 2018, Ini Alasannya

By Gangga Basudewa - Rabu, 21 Maret 2018 | 14:55 WIB
Striker anyar Persib, Jonathan Bauman (kanan) ditemani pelatih fisik Yaya Sunarya (kanan) saat berlatih di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Senin (19/3/2018).
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
Striker anyar Persib, Jonathan Bauman (kanan) ditemani pelatih fisik Yaya Sunarya (kanan) saat berlatih di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Senin (19/3/2018).

Penyerang anyar milik Persib Bandung, Jonathan Bauman dikabarkan belum memiliki kartu izin tinggal sementara (Kitas) yang dikeluarkan Imigrasi.

Demikian dikatakan Asisten Pelatih Maung Bandung, Fernando Soler, saat ditemui di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (20/3).

Dikatakan Soler, jika sampai hari Minggu 25 Maret 2018, Jonathan Bauman belum juga mengantongi izin tinggal, maka pemain asal Argentina itu terancam absen saat pertandingan perdana Persib melawan PS TIRA

(Baca Juga: Pahlawan Chelsea Dibuang Persib Bandung, Media asal Inggris Ini Sebut Penghinaan untuk Essien)

"Kita perlu dia (Bauman) tapi itu tadi, saya bilang itu keputusan bukan dari saya. Kita perlu manajemen jalan untuk izin dari imigrasi," ujar Soler, kemarin.

Kabar terakhir yang diterima Soler, manajemen tim masih mengurus soal perizinan Jonathan Bauman.

Ia berharap segala urusan administrasi Bauman dapat segera selesai agar tidak mengganggu persiapan tim.

"Iya dia sudah diproses. Ini proses sebelum dia datang, sudah mulai dari itu. Sekarang tunggu waktu aja ya," katanya.

Terpisah, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, mengatakan harusnya segala urusan menyangkut izin tinggal dan yang lainnya sudah selesai.

"Seharusnya semuanya sudah oke, nanti untuk masalah administrasi semuanya dan apapun yang menyangkut dengan pemain asing akan kami urus," ujar Kuswara.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jabar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.