Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bukan Bali United, Klub Ini Bakal Menampung Essien untuk Musim Depan

By Bagaskara Setyana Adhie Perkasa - Rabu, 21 Maret 2018 | 18:18 WIB
Gelandang Persib Bandung, Michael Essien dalam pertandingan perdana Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (16/1/2018).
HERKA YANIS/BOLASPORT.COM
Gelandang Persib Bandung, Michael Essien dalam pertandingan perdana Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (16/1/2018).

Rumor kepindahan Michael Essien ke Korea Selatan kembali beredar setelah Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono, memberikan pernyataan terkait masa depan pemain asal Ghana tersebut.

Setelah resmi tak masuk ke dalam skuat Persib Bandung musim 2018, nasib Michael Essien hingga kini masih terkatung-katung.

Essien sesungguhnya masih terikat kontrak dengan Persib. Hanya saja ia tidak didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi.

Kuswara S. Taryono, mengaku ada beberapa opsi terkait masa depan eks bintang klub Liga Inggris, Chelsea ini.

"Tetapi belum bisa kami sampaikan dahulu. Pindah ke Korea (Korsel, red.) ada di antara opsi yang akan kami bahas. Namun, walau Korea meminta tapi kan, kita belum bicara dengan Essien," ujar Kuswara kepada wartawan, termasuk SuperBall.id dan BolaSport.com, di Graha Persib, Selasa (20/3/2018).

(Baca Juga: Begini Peta Kekuatan Timnas U-23 Indonesia Saat Hadapi Singapura)

Tetapi tak disebutkan secara spesifik klub mana yang menginginkan Essien.

Pernyataan tersebut tentu sedikit menjawab rumor yang sempat beredar bahwa Essien diinginkan klub Korsel.

Beberapa waktu yang lalu, gelandang berusia 35 tahun itu santer dikabarkan akan meninggalkan Persib dan menuju Korea Selatan.

Dilansir SuperBall.lid dan BolaSport.com dari Juventus.kr, Essien saat itu kabarnya diincar oleh klub divisi utama Korea Selatan, Jeonnam Dragons.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.