Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Krisis Kiper, Persebaya Datangkan Rekrut Penjaga Gawang Arema FC

By TB Kumara - Kamis, 22 Maret 2018 | 16:10 WIB
Kiper baru Persebaya, Rexy Rahayu saat menjalani latihan di stadion Jenggolo, Sidoarjo.
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Kiper baru Persebaya, Rexy Rahayu saat menjalani latihan di stadion Jenggolo, Sidoarjo.

Persebaya Surabaya saat ini memiliki lima kiper setelah mendatangkan Rexy Rahayu untuk kompetisi Liga 1 musim 2018.

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, mengakui kebutuhan kiper sangat mendesak setelah dua kiper Dimas Galih dan Miswar Saputra masih dalam proses penyembuhan cedera.

(Baca Juga:  Menang Besar atas Timnas U-23 Singapura, Luis Milla Harapkan Hal Ini)

Apalagi, kompetisi Liga 1 tinggal satu hari lagi mulai sepak mula dan timnya bertanding di laga perdana kontra Perseru Serui, Minggu (25/3/2018) nanti.

"Liga segera mulai, kita tidak bisa andalkan satu kiper, Alfonsius. Dimas dan Miswar masih penyembuhan cedera. Kami kontrak Rexy, itu kebutuhan tim di posisi kiper," kata Alfredo Vera.

Namun begitu, pelatih asal Argentina ini tetap masih memantau perkembangan eks kiper Persija Jakarta ini dalam beberapa hari ke depan soal kemungkinN menjadi starter pada laga perdana nanti.

(Baca Juga: Menang Besar atas Timnas U-23 Singapura, Luis Milla Harapkan Hal Ini)

"Kami masih belum bisa memastikan apakah bisa turun pertandingan dia nanti. Kami lihat perkembangan dua hari ini saat latihan," jelas eks pelatih Persipura ini.

Seperti di ketahui, Persebaya mengalami krisis kiper setelah dua kipernya mengalami cedera saat bertanding di turnamen Piala Gubernur Kaltim beberapa waktu lalu dan hanya menyisakan Alfonsius Kelvan dan kiper magang, Stevano Alexander Pietersz

 


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X