Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bhayangkara FC Vs Persija - The Jakmania Tetap Akan Padati SUGBK meski Harga Tiket Mahal

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 23 Maret 2018 | 10:33 WIB
  Suporter Persija Jakarta atau The Jakmania dalam pertandingan penyishan Grup H Piala AFC 2018 melawan Tampines Rovers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (28/2/2018).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Suporter Persija Jakarta atau The Jakmania dalam pertandingan penyishan Grup H Piala AFC 2018 melawan Tampines Rovers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (28/2/2018).

Kelompok suporter Persija Jakarta, The Jakmania, berjanji akan tetap hadir untuk mendukung timnya kesayangannya berlaga menghadapi Bhayangkara FC dalam laga perdana Liga 1 2018 meski harus merasakan mahalnya harga tiket.  

Pertandingan tersebut rencananya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (23/3/2018) pukul 18.30 WIB.

Ketua Umum The Jakmania, Ferry Indrasjarief, mengatakan bahwa kehadiran anggotanya demi memberikan semangat kepada Ismed Sofyan dkk. Meskipun diakuinya harga tiket pertandingan Bhayangkara FC melawan Persija sangat mahal.

Walaupun bermain di Jakarta, tuan rumah dalam pertandingan tersebut adalah Bhayangkara FC. Panpel Bhayangkara FC menjual sebanyak 63 ribu lembar tiket dengan rincian harga Rp 200 ribu, Rp 150 ribu, dan Rp 75 ribu, dan Rp 65 ribu.

(Baca juga: Mitra Kukar Bakal Pincang Jalani Laga Perdana di Liga 1 2018)

"Sebenarnya masalah (harga tiket mahal). Mungkin ini tiket termahal di Indonesia. Ketika tiket naik alasannya final, kemudian tiket tetap sama saja dengan harga di Piala AFC. Sekarang liga harga tiketnya sama," kata Ferry kepada BolaSport.com.

"Saya harus juga mempertimbangkan anggota saya yang usia sekolah atau kuliah," ucap Ferry menambahkan.

Dengan harga tiket tersebut, Ferry tetap yakin Jakmania akan datang ke SUGBK meskipun ini laga tandang.

Apalagi, menurutnya pertandingan pembuka termasuk sangat menarik untuk disaksikan.

Tak hanya itu, kehadiran Jakmania tak lebih dari penampilan Persija yang akhir-akhir ini sedang bagus.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.