Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ricky Kayame Berhasrat untuk Cetak Gol di Laga Persebaya Kontra Perseru

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Minggu, 25 Maret 2018 | 16:09 WIB
Ricky Kayame menjalani terapi es di pemusatan latihan Persipura di Batu, Sabtu (12/3/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Ricky Kayame menjalani terapi es di pemusatan latihan Persipura di Batu, Sabtu (12/3/2016).

Penyerang Persebaya Surabaya, Ricky Kayame, berhasrat mencetak gol kala timnya berhadapan dengan Perseru Serui.

Laga perdana Liga 1 2018 bagi Persebaya akan tersaji Minggu (25/3/2018) malam nanti dengan menjamu Perseru Serui di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Tim yang baru saja promosi ke kasta tertinggi Liga Indonesia ini memiliki rasa percaya diri yang tinggi, terlebih bermain di depan para pendukungnya.

Seperti yang diungkapkan penyerang Persebaya asal Papua, Ricky Kayame, semua pemain ingin membawa Bajul Ijo meraih tiga poin pertamanya.

Dilansir Bolasport.com dari Persebaya.id, mantan pemain Persipura Jayapura ini hanya butuh satu gol untuk mendongkrak dirinya menjadi mesin gol di laga selanjutnya.

(Baca juga: Kapten Arema FC Sebut Timnya Kurang Beruntung Saat Hadapi Mitra Kukar)

"Saya sebenarnya hanya membutuhkan satu gol untuk bisa mencetak banyak gol bagi Persebaya. Saya berharap gol pertama di musim ini harus terjadi pada laga perdana nanti," kata Ricky Kayame.

Pemain yang baru saja melepas masa lajangnya itu memang tampil buruk di pertandingan pramusim dengan belum sekali pun mencatatkan namanya di papan skor.

Namun, Ricky Kayame percaya dengan nalurinya yang tinggi, ia mampu mencetak gol dan membawa kemenangan bagi tim kebanggaan arek-arek Surabaya ini.

Duel kedua tim di laga perdana ini adalah pertemuan kedua pada tahun 2018.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.