Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tampil Trengginas Lawan Sriwijaya FC, El Hadji Bungkam Kritikan Publik

By Aidina Fitra - Senin, 26 Maret 2018 | 19:58 WIB
Stoppper naturalisasi, Mohammadou Al Hadji Adamou saat mengikuti trial perdananya bersama tim PSM Makassar di Stadion Mattoanging, Jumat (23/2/2018) pagi.
Tribun Timur
Stoppper naturalisasi, Mohammadou Al Hadji Adamou saat mengikuti trial perdananya bersama tim PSM Makassar di Stadion Mattoanging, Jumat (23/2/2018) pagi.

Bek Borneo FC Mamadou El Hadji masih kurang puas karena tmnya hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Sriwijaya FC di Stadion Segiri, Minggu (25/3/2018).

"Main di kandang target harus menang, hasil imbang tidak cukup bagi kami," kata El Hadji, dikutip SuperBall.id dari Tribun Sumsel, Senin (26/3/2018).

Di sisi lain, El Hadji mengaku cukup puas karena mampu tampil trengginas menahan serangan Srwiijaya FC.

(Baca Juga: Saling Balas, Madura United Ditahan Imbang Barito 1-1 di Babak Pertama)

"Di Piala Gubernur Kaltim mereka mampu bikin tiga gol ke gawang Borneo FC, tapi sekarang mereka gagal dan saya cukup senang," tambah El Hadji.

Pemain asal Mali itu menegaskan, permainan trengginasnya saat melawan Sriwijaya FC merupakan bentuk pembungkaman kritik yang ditujukan padanya sebelum laga.

El Hadji memang sempat dikritik karena bermain buruk dalam laga uji coba kontra PSMP.

"Sepak bola itu situasional, mungkin karena kami terlalu meremehkan lawan. Saya senang kami semua mampu memberikan respon positif di laga kontra Sriwijaya FC," jelas El Hadji.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X