Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Inilah Tantangan Paling Sulit yang Dihadapi Essien Selama Berkarier di Indonesia

By Rara Ayu Sekar Langit - Selasa, 27 Maret 2018 | 18:30 WIB
 Pemain bintang Persib Bandung, Michael Essien (tengah), mendapat pengawalan ketat dari pemain Sriwijaya FC, Yu Hyun-goo (kiri) dan Adam Alis,  dalam laga pembuka Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM
Pemain bintang Persib Bandung, Michael Essien (tengah), mendapat pengawalan ketat dari pemain Sriwijaya FC, Yu Hyun-goo (kiri) dan Adam Alis, dalam laga pembuka Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018).

Terdepak dari skuat Persib Bandung, Michael Essien mengakui sulitnya berkarier di Indonesia.

Essien mengungkapkan hal tersebut saat diwawancarai Premier League Today.

Berdasar hasil wawancara yang telah dilansir SuperBall.id dan BolaSport.com dari Ghan Soccer Net, Essien mengaku menghadapi beberapa tantangan selama berkarier di Persib Bandung pada Liga 1 musim 2017.

Meskipun mendapat tantang, Essien merasa cukup menikmati musim pertamanya di Indonesia.

(Baca Juga: Termasuk Klub Besar Liga 1, Empat Klub Ini Disebut Media Asing sebagai Pelabuhan Baru Michael Essien)

“Saya cukup menikmati musim pertama saya di sana (Indonesia). Itu bukan tempat yang mudah (untuk berkarier),” kata Essien.

Essien juga terkesan dengan suporter sepak bola Indonesia yang fanatik.

“Hampir setiap pertandingan stadion hampir penuh, mereka membuat begitu banyak kebisingan jadi saya menikmati tahun pertama saya di sana," ujar Essien.

 

 

 


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X