Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mantan Persipura Kembali Berlabuh ke Persebaya Surabaya

By TB Kumara - Rabu, 28 Maret 2018 | 18:51 WIB
 Izaac Wanggai, gelandang bertahan baru Persebaya Surabaya (kiri) bersama Chairul Basalamah, manajer tim, setelah menandatangani kontrak di kantor marketing Persebaya, Rabu 26 Maret.
PERSEBAYA.ID
Izaac Wanggai, gelandang bertahan baru Persebaya Surabaya (kiri) bersama Chairul Basalamah, manajer tim, setelah menandatangani kontrak di kantor marketing Persebaya, Rabu 26 Maret.

Persebaya Surabaya kembali mendatangkan satu pemain asal Papua, Izaac Wanggai, yang pernah membela Persipura Jayapura jelang penutupan bursa pemain Liga 1.

Penutupan bursa transfer Liga 1 akan ditutup pada Kamis (29/3/2018).

Sehari jelang penutupan, Persebaya mendaratkan pemain gelandang yang sempat melakukan trial di Martapura FC, Izaac Wanggai.

Sebelumnya, tim berjuluk Bajul Ijo ini sudah mengontrak penyerang asal Brasil, David da Silva di posisi lini depan.

Manajer Persebaya Surabaya, Chairul Basalamah, mengatakan keputusan mendatangkan Izaac Wanggai murni dari keputusan pelatih.

(Baca Juga: Eks Pelatih Liga Italia Jadi Juru Taktik PSIS, Ini Kata Sang Kapten)

Manajemen mempercayakan semua tentang perekrutan pemain kepada Angel Alfredo Vera.

"Perekrutan Izaac Wanggai murni dari pelatih. Dia yang tahu kebutuhan tim. Siapa pun yang datang, Kita percaya kepada Pelatih," ujarnya.

Dengan resmi bergabungnya pemain berusia 36 tahun ini, Persebaya memiliki deretan pemain mantan Persipura seperti Ruben Sanadi, Osvaldo Haay, Ferinando Pahabol, Ricky Kayame, Otavio Dutra, dan Robertino Pugliara.

 

 


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X