Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Odemwingie Rindu Madura United, Ini Buktinya

By Nungki Nugroho - Rabu, 28 Maret 2018 | 19:23 WIB
Striker Madura United, Peter Odemwingie, melakukan selebrasi seusai memcetak gol ke gawang Barito Putera dalam laga pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Minggu (05/11/2017) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Striker Madura United, Peter Odemwingie, melakukan selebrasi seusai memcetak gol ke gawang Barito Putera dalam laga pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Minggu (05/11/2017) malam.

Peter Odemwingie memberikan dukungannya kepada Madura United.

Odemwingie merupakan mantan marquee player Madura United di Liga 1 2017,

Peter Odemwingie memperlihatkan kerinduannya kepada Madura United.

Dalam postingan di akun Instagram pribadinya @odemwingie_81, Peter Odemwingie mengunggah video saat dirinya masih bermain untuk Madura United kala bersua Barito Putera musim lalu.

Odemwingie mengunggah video tersebut saat Madura menjalani laga perdana di Liga 1 2018 melawan Barito Putera, Senin (26/3/2018) lalu.

Seakan ingin mengingatkan publik jika dirinya pernah menjebol gawang Barito Putera dan membawa Madura unggul.

Dalam video yang berdurasi lima detik itu memperlihatkan aksi sang pemain ketika bersama Madura itu mencetak gol bergengsi untuk Madura.

Tak hanya unggahan video, Odemwingie juga menuliskan caption berisi harapan kepada rekan-rekannya di Madura United.

 

"Tahun lalu pertandingan kandang melawan Barito luar biasa. Saya berharap pemain baik-baik saja melawan Barito di pertandingan pembukaan musim baru," ujar Odemwingie seperti dikutip oleh SuperBall.id dan BolaSport.com dari Tribun Jatim.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X