Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Lupakan Hasil Imbang di Kandang, Persib Mulai Percaya Diri Hadapi Sriwijaya FC

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Rabu, 28 Maret 2018 | 19:35 WIB
Skuat Persib Bandung bersiap untuk memulai laga kontra Bhayangkara FC pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (4/6/2017).
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Skuat Persib Bandung bersiap untuk memulai laga kontra Bhayangkara FC pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (4/6/2017).

Para pemain Persib Bandung kembali menggelar latihan di bawah bimbingan asisten pelatih Fernando Soler, Rabu (28/3/2018).

Di pertandingan kedua nanti, Maung Bandung akan bertandang ke markas Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Minggu (1/4/2018).

Dilansir SuperBall.id dan Bolasport.com dari Persib.co.id, Fernando Soler menjelaskan bahwa pemainnya sudahmelupakan hasil imbang 1-1 saat menjamu PS Tira di laga perdana.

"Pemain sudah lupa dengan kekecewaan kemarin. Hari ini semuanya sudah latihan dengan senang," kata Soler.

Tidak ingin menyalahkan anak asuhnya, Soler justru memberikan banyak suntikan motivasi untuk kembali bangkit. Apalagi Persib akan berjumpa lawansetangguh Sriwijaya FC.

(Baca Juga: Igbonefo Baru Bisa Perkuat Persib di Pekan Ketiga)

"Saya sudah bilang sama anak-anak, itulah sepakbola. Kita harus tetap punya motivasi karena ini kompetisi," ‎tutur pelatih asal Argentina ini.

Pada pertandingan sebelumnya, terlihat para pemain Maung Bandung benar-benar menyesali gol di menit akhir yang membuat mereka harus berbagi poin dengan PS Tira.

Soler berharap para pemain bisa kembali fokus saat melawat di kandang Sriwijaya FC.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X