Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Imbang Kontra Persipura, Jacksen F Tiago Apresiasi Anak Asuhnya

By Gangga Basudewa - Minggu, 1 April 2018 | 12:55 WIB
Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago memantau timnya saat kontra Persipura Jayapura pada laga Jakajaya Friendly Game, Rabu (14/3/2018) di Stadion Surajaya Lamongan.
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago memantau timnya saat kontra Persipura Jayapura pada laga Jakajaya Friendly Game, Rabu (14/3/2018) di Stadion Surajaya Lamongan.

Barito Putera harus puas berbagi poin dengan tamunya yakni Persipura Jayapura pada laga kandang perdananya di Liga 1 2018, Sabtu (31/3/2018) sore.

Pasalnya dalam laga yang dihelat di Stadion 17 Mei Banjarmasin ini, Barito ditahan imbang Persipura dengan skor 2-2.

Meskipun hanya bermain imbang, namun pelatih kepala Barito yakni Jacksen F Tiago cukup mengapresi perjuangan anak asuhnya.

"Kami bangga dengan usaha pemain sepanjang pertandingan bermain tanpa lelah dan mampu memberikan perlawanan kepada salah satu tim terbaik yang ada di Indonesia," ujar Jacksen saat jumpa pers usai laga.

(Baca Juga: Klasemen Sementara Liga 1 2018 - Persija Tempel PSM Usai Taklukkan Arema FC)

Pelatih asal Brasil ini pun menambahkan, timnya sendiri ditargetkan bisa memenangi laga tersebut.

"Kami tadi sangat berharap bisa mendapat angka penuh. Dan kami sudah menyiapkan segala sesuatu untuk bisa mendapat hasil maksimal. Tapi Tuhan memberikan berkat dengan hasil draw. Dan kami tetap bersyukur," ujar Jacksen.

Jacksen pun menilai timnya lebih memiliki peluang untuk keluar sebagai pemenang dalam laga tersebut.

"Kalau saya tidak salah, peluang mutlak ada ada di pihak Barito untuk bisa menentukan hasil akhir. Dan saya salut karena peluang dihasilkan dari proses kerjasama tim," jelasnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : banjarmasin.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.