Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSM Perkenalkan Toko Resmi Baru Lewat Cara Unik

By Aulli Reza Atmam - Minggu, 1 April 2018 | 15:00 WIB
 PSM Makassar resmi menggandeng Astra Honda Motor Makassar untuk menjadi sponsor mereka di Liga 1 2018, kesepakatan dilaksanakan pada Jumat (9/3/2018)
TRIBUN TIMUR
PSM Makassar resmi menggandeng Astra Honda Motor Makassar untuk menjadi sponsor mereka di Liga 1 2018, kesepakatan dilaksanakan pada Jumat (9/3/2018)

 Manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM) selaku pengelola PSM Makassar mencoba mengenalkan toko resmi baru tim yang berlokasi di Stadion Mattoanging, Makassar, dengan cara unik.

Manajemen menggelar festival musik di depan store tersebut dengan tajuk ‘Kick-off Jamming Taman Impian’ pada Sabtu (31/3/2018) malam.

Commercial Manager PT PSM, Febby Triadi, mengatakan festival musik ini dibuat selain memperkenalkan  toko resmi, tujuan lainnya adalah membuat suasana stadion menjadi lebih hidup.

Maklum saja, jika tidak ada aktivitas pertandingan suasana di kompleks stadion sangat sepi.

“Inisiatifnya datang dari saya, dari Pak Ulli (Ali Gauli, eks ketua panpel) juga, jadi para penggemar PSM tidak hanya ke stadion pas pertandingan. Kapanpun mereka mau datang, silahkan,“ ujar Febby,

(Baca juga: Djadjang Nurdjaman Kecewa Berat dengan Penyerang Asing PSMS Medan)

Kegiatan ini diwacanakan akan dilaksanakan tiap pekan atau ketika tim tengah menjalani laga away (tandang).

“Sehingga bisa kita gelar nonton bareng (nobar) juga di sana, jadi lebih ramai apalagi areanya kan luas," tutur Febby.

Untuk saat ini, pihaknya sementara menggelar festival musik terlebih dahulu tanpa kegiatan-kegiatan lain mengingat musik jangkauannya lebih universal dalam artian dapat diterima semua kalangan.

Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul Kenalkan Store Baru, PT PSM Gelar Festival Musik di Mattoanging, http://makassar.tribunnews.com/2018/03/31/kenalkan-store-baru-pt-psm-gelar-festival-musik-di-mattoanging.
Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Hasriyani Latif



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : makassar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X