Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Esteban Vizcarra Persembahkan Golnya untuk Sosok Ini

By Stefanus Aranditio - Senin, 2 April 2018 | 15:23 WIB
 Gelandang Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra, merayakan gol yang ia cetak ke gawang PSMS Medan dalam laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (17/2/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Gelandang Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra, merayakan gol yang ia cetak ke gawang PSMS Medan dalam laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (17/2/2018).

Esteban Vizcarra menjadi sosok penting dari kemenangan Sriwijaya FC atas Persib Bandung di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu (1/4/2018) malam WIB.

Satu gol pembangkit semangat dan satu assist ia torehkan dalam pertandingan kali ini untuk membalikkan kedudukan setelah tertinggal satu gol di babak pertama.

Mantan pemain Arema FC ini berhasil mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-48 lewat tembakan setengah voli dengan kaki kanannya.

Bola yang meluncur deras ke sisi sudut kanan gawang kiper Persib gagal diamankan I Made Wirawan.

Gol ini menjadi lebih spesial bagi Vizcarra mengingat laga ini merupakan gol debutnya sebagai Warga Negara Indonesia (WNI).

(Baca juga: Kalah Lagi, Lechia Gdansk Belum Mentas dari Nasib Sial sejak Rekrut Egy Maulana)

Gol debut ini ia persembahkan untuk sosok yang berperan penting dalam proses naturalisasinya yaitu Ucok Hidayat yang tak lain adalah manajer dari Sriwijaya FC.

“Pak Ucok serta Presiden SFC mengurus semuanya dengan baik. Kalau bukan karena jasanya, mungkin saya belum bisa seperti ini," kata Vizcarra dilansir BolaSport.com dari sumsel.tribunnews.com.

Tak heran setelah mencetak gol ia langsung berlari menuju bench pemain memeluk Ucok untuk merayakan gol tersebut.


Esteban Vizcarra (kiri) bersalaman dengan manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat.(@ESTE_VIZCARRA/INSTAGRAM)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.