Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Beratnya Kekalahan atas Sriwijaya FC bagi Kapten Persib

By Aulli Reza Atmam - Senin, 2 April 2018 | 15:14 WIB
Aksi bek Persib Bandung, Supardi Nasir, saat tampil melawan Sriwijaya FC pada partai pembukaan Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM
Aksi bek Persib Bandung, Supardi Nasir, saat tampil melawan Sriwijaya FC pada partai pembukaan Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018).

Bagi kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, kekalahan timnya atas Sriwijaya FC merupakan hal yang begitu berat.

Persib kalah 1-3 atas Sriwijaya FC dalam laga pekan kedua Liga 1 musim 2018.

Tampil di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Minggu (1/4/2018), Persib gagal mengulang kesuksesan musim lalu yang tampil perkasa dengan menang 4-1.

"Sulit menerima sebenarnya, tapi tidak ada hal lain selain melakukan perbaikan untuk ke depannya," ujar Supardi saat ditemui di Bandara Husen Sastranegara, kota Bandung, Senin (2/4/2018).

(Baca juga: Pelatih PSIM Ragukan Kemampuan Pemain Jebolan Frankfurt)

Menurut Supardi, meski sempat memimpin 1-0 namun pertandingan melawan Laskar Wong Kito kemarin jauh dari kata maksimal.

"Ke depan ini hanya ada satu kata, menang. Karena sedikit ada pengaruh pada mental pemain, karena beban untuk memenangkan pertandingan itu lebih." lanjut Supardi."

"Satu kali saja menang, akan sedikit mudah ke depannya. Kita berharap," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Kapten Persib Bandung: Kami Butuh Kemenangan, http://jabar.tribunnews.com/2018/04/02/kapten-persib-bandung-kami-butuh-kemenangan.
Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Fauzie Pradita Abbas



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jabar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X