Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Disomasi Perkara Logo, PSMS Medan Ambil Tindakan Tegas

By Rabu, 4 April 2018 | 10:21 WIB
Pemain PSMS Medan saat berlatih di Stadion Kebun Bunga.
ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM
Pemain PSMS Medan saat berlatih di Stadion Kebun Bunga.

Manajemen PSMS Medan segera mengambil tindakan tegas setelah disomasi Sukri Wardhi. 

Melalui sekretaris umum, Julius Raja dan Bidang Hukum PSMS, Danial Syah akan melakukan upaya balasan somasi Sukri Wardhi sembari mencari bukti-bukti lain yang terkait.

Menurutnya, langkah awal dengan memberikan klarifikasi ke PT LIB sudah dilakukan tanggal 28 Maret 2018.

(Baca Juga: Ini yang Dilakukan Peter Odemwingie setelah Tak Berseragam Madura United)

"PSMS Medan akan bertanggung jawab sepenuhnya terhadap logo dan nama PSMS Medan yang digunakan untuk kepentingan Liga oleh Liga Indonesia Baru," kata Julius Raja kepada media.

Julius Raja dkk menegaskan bahwa nama dan logo PSMS Medan tidak dapat diklaim menjadi milik perusahaan pribadi. Karena nama dan logo PSMS Medan sudah ada sejak 1950.

Selain itu bidang hukum PSMS, Danial Syah mengatakan pihaknya juga akan membuat permohonan ke Kemenkum HAM atas nama PT Kinantan Medan Indonesia.

"Kami akan membalas somasi ini. Dan, kita akan buat permohonan ke Kemenkum HAM atas nama PT Kinantan Medan Indonesia, bahwa logo ini milik masyarakat Sumut, khususnya Kota Medan bukan milik perorangan. Kami akan mengumpulkan bukti-bukti," bebernya.

(Baca Juga: Tanpa Kurnia Meiga, Pertahanan Terakhir Arema FC Rapuh)


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X