Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Anak Asuhnya Tumbang, Pelatih Persija Puji Dukungan Suporter PSMS Medan

By Muhammad Robbani - Jumat, 6 April 2018 | 20:36 WIB
Jumpa pers Persija Jakarta yang dilakukan oleh Pelatih Stefano Cugurra (kiri), Vava Mario Yagalo (tengah), dan Media Officer Eko Romeo (kanan), seusai laga kontra PSMS Medan, Jumat (6/4/2018).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Jumpa pers Persija Jakarta yang dilakukan oleh Pelatih Stefano Cugurra (kiri), Vava Mario Yagalo (tengah), dan Media Officer Eko Romeo (kanan), seusai laga kontra PSMS Medan, Jumat (6/4/2018).

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra memuji dukungan suporter PSMS Medan pada laga perdana pekan ketiga Liga 1 2018.

Partai klasik duo klub eks perserikatan ini terlaksana di Stadion Teladan, Medan, Jumat (6/4/2018) sore.

Stefano Cugurra mengaku tak terganggu, dia justru senang dengan dukungan meriah suporter PSMS Medan yang ditujukan untuk para pemain tuan rumah.

Sebanyak 17 ribu penonton yang didominasi pendukung tuan rumah, tercatat memadati stadion berkapasitas sekitar 22 ribu penonton itu.

(Baca juga: PSMS Medan Menang Telak atas Persija)

"Penonton luar biasa, ini bagus ketika stadion penuh buat mendukung tim tuan rumah," kata pelatih yang akrab disapa Teco itu pada jumpa pers seusai laga.

"Pemain pasti mendapat semangat, ini bagus. Buat saya, ini bukan masalah buat Persija. Mereka memberi semangat, ini bagus," tuturnya.

Atmosfer meriah di stadion cukup membantu semangat pemain-pemain skuat Ayam Kinantan, julukan PSMS, untuk meraih hasil maksimal.

(Baca juga: Menang Besar saat Tandang, Modal Bagus Pesaing Utama Persija pada Piala AFC 2018)

Suhandi dan kolega sangat terpacu untuk memenangi pertandingan dukungan dengan intensitas dan determinasi yang ditunjukkan anak asuh Djadjang Nurdjaman.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X