Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Klasemen Sementara Liga 1 2018, Beda Nasib Persija Jakarta dan PSM Makassar

By Gangga Basudewa - Jumat, 6 April 2018 | 22:02 WIB
SUPERBALL.ID/ NDARU GUNTUR

Dua klub kandidat juara Liga 1 musim 2018, Persija Jakarta dan PSM Makassar, secara mengejutkan dikalahkan lawan-lawannya.

Persija Jakarta ditumbangkan tuan rumah PSMS Medan dalam laga di Stadion Teladan, Medan, Jumat (6/4/2018) sore.

Dalam laga tersebut Macan Kemayoran dihajar dengan skor cukup telak, yakni 3-1, oleh tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut.

Dengan kekalahan yang cukup telak itu, Persija harus rela posisinya terperosok cukup jauh di klasemen sementara Liga 1 2018.

Jika di akhir pekan kedua Liga 1 2018 Persija bertengger di posisi kedua, maka memasuki pekan ketiga Marko Simic dkk menempati posisi ke-10 pada klasemen sementara.

Sementara kemenangan perdana bagi PSMS Medan itu membuat posisi mereka merangkak naik ke peringkat ke-12 pada klasemen sementara Liga 1 2018.

(Baca Juga: Persib Butuh Gelandang, Legenda Maung Bandung Rekomendasikan Satu Nama untuk Direkrut)

Nasib tragis Persija Jakarta saat menghadapi PSMS Medan juga terjadi saat PSM Makassar menghadapi Persela Lamongan.

Bermain di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (6/4/2018) malam WIB, PSM Makassar tumbang di hadapan publik sendiri dengan skor tipis 2-3 dari Persela Lamongan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X