Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Belum Menang di Liga 1, Bek Arema FC Malu Bertemu Suporter

By Aulli Reza Atmam - Sabtu, 7 April 2018 | 10:56 WIB
Bek Arema FC, Syaiful Indra Cahya, saat tampil dalam laga uji coba melawan PSIS Semarang di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Kamis (04/01/2017) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Bek Arema FC, Syaiful Indra Cahya, saat tampil dalam laga uji coba melawan PSIS Semarang di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Kamis (04/01/2017) sore.

 Raihan kurang memuaskan yang didapat Arema FC dari dua laga di Liga 1 2018 diakui bek andalan klub berjuluk Singo Edan itu, Syaiful Indra Cahya, menimbulkan rasa malu tersendiri.  

Syaiful Indra Cahya mengaku terbebani dengan tidak adanya kemenangan yang diraih Arema FC.

Ia bahkan sempat malu sendiri kepada suporter Arema FC, Aremania, saat berjumpa di jalanan.

"Buat saya sendiri tentu jadi beban. Kalau saya keluar dan ketemu Aremania, jadi malu sendiri," ucap Syaiful, Sabtu (7/4/2018).

Mantan penggawa Sriwijaya FC itu juga memperhatikan Aremania yang membentangkan spanduk kritikan.

Spanduk yang dibentangkan saat tim sedang berlatih di Stadion Kanjuruhan, Malang, tersebut bertuliskan 'Mainmu Kurang Sangar!'

(Baca juga: Persija Akan Diuntungkan jika Addison Alves Dinaturalisasi)

Bagi Syaiful, kritikan Aremania itu menjadi semangat dan motivasinya untuk bermain lebih baik lagi.

"Saat kami latihan di Kanjuruhan, kemudian ada Aremania yang membentangkan spanduk 'Mainmu Kurang Sangar!' Dari kata-kata itu, harusnya kami sudah bisa ambil hikmahnya bagaimana kami harus cepat bangkit lagi," jelas Indra.

Menurutnya, keinginan untuk bangkit dan rasa malu belum bisa meraih kemenangan dari diri pemain adalah motivasi agar ke depannya lebih baik.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X