Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Madura United Sebut Gol Timnya ke Gawang Sriwijaya FC Mirip di Liga Inggris

By Suci Rahayu - Minggu, 8 April 2018 | 09:20 WIB
Pelatih Madura United, Milomir Seslija, memberi instruksi kepada pemainnya dalam laga uji coba melawan PSIS Semarang di Stadion Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Minggu (11/03/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih Madura United, Milomir Seslija, memberi instruksi kepada pemainnya dalam laga uji coba melawan PSIS Semarang di Stadion Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Minggu (11/03/2018) malam.

  Pelatih Madura United, Milomir Seslija, menyebut tiga gol tim asuhannya yang tercipta dalam laga kontra Sriwijaya FC mirip dengan yang terjadi di pentas Liga Inggris.

Madura United meraih kemenangan dengan skor 3-0 saat berjumpa Sriwijaya FC dalam laga pekan ketiga Liga 1, Sabtu (7/4/2018) sore.

Pada laga yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pemelingan, Pamekasan, tersebut, gol pertama Madura United dicetak oleh Fabiano Beltrame usai menyundul umpan Greg Nwokolo.

Sementara, gol kedua dicetak oleh Zah Rahan Krangar.

Adapun gol penutup Laskar Sape Kerrap dicetak oleh Bayu Gatra usai menyambut umpan Zah Rahan.

Semua gol tersebut dicetak pada babak kedua.

(Baca juga: Ditahan Imbang PSIS, Pelatih Bhayangkara FC Kecewa)

“Pemain berusaha keras untuk cetak gol dan kemudian kami mendapatkan tiga gol indah, seperti yang terjadi di Liga Inggris. Gol tersebut tercipta dari situasi yang kami latih pada sesi latihan setiap hari,” kata Milo.

“Bahkan, kalau kami bisa lebih tenang, mungkin kami bisa mencetak gol keemapt di akhir laga,” tutur pelatih asal Bosnia tersebut.

Secara khusus, Milo memberi pujian kepada Zah Rahan Krangar.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X