Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Link Live Streaming dan Susunan Pemain Borneo FC Vs Arema FC

By Stefanus Aranditio - Senin, 9 April 2018 | 18:09 WIB
Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, memberi semangat kepada pemainnya sebelum tampil melawan Mitra Kukar dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut Tenggarong, pada Senin (02/04/18).
@PUSAMANIABORNEO/TWITTER
Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, memberi semangat kepada pemainnya sebelum tampil melawan Mitra Kukar dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut Tenggarong, pada Senin (02/04/18).

Laga penutup pekan ketiga Liga 1 2018 akan menyajikan pertandingan antara Borneo FC yang akan menjamu tamunya Arema FC di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (9/4/2018) 18.30 WIB.

Borneo FC yang berada di posisi keenam klasemen sementara berambisi meraih poin penuh untuk bisa naik ke tiga besar, terlebih mereka akan bermain di hadapan di hadapan ribuan Pusamania.

Terlebih kelompok suporter setia Borneo FC tersebut sedang merayakan hari jadi yang ke-24.

Striker Borneo FC asli Samarinda, Lerby Eliandry ingin memberikan kado terindah bagi Pusamania yang selalu setia mendukung perjuangan skuat Pesut Etam.

"Kita ingin memberikan yang terbaik untuk kado hari ulang tahun Pusamania," kata Lerby Eliandry dilansir BolaSport.com dari kaltim.tribunnews.com.

(Baca Juga: Pelatih PSIM Pusing soal Mental Tandang Pemainya)

Sementara Arema FC yang berada di zona merah tepatnya posisi ke-16 mengusung misi kebangkitan dalam lawatannya ke Samarinda kali ini.

Pelatih Arema FC Joko Susilo ingin para pemain Singo Edan bermain enjoy, supaya bisa menerapkan taktik dengan baik.

Pada pertandingan kali ini, pelatih Borneo FC Dejan Antonic mempercayakan Lerby Eliandry sebagai juru gedor dan kapten menggantikan Diego Michiels yang terkena akumulasi kartu.

Sementara Joko Susilo mempercayakan duet Dendi Santoso dan Thiago Furtuoso yang akan ditopang oleh Balsa Bosovic sebagai amunisi serangan di lini depan.
Berikut susunan pemain kedua tim:

Borneo FCMuhammad Ridho; Leonard Tupamahu, Mamadou El Hadji, A Rachman, Azamat Baimatov; Srdan Lopicic, Dirga Lasut, Umanailo, Julien Faubert; Titus Bonai, Lerby Eliandry (C).


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X