Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Babak Pertama, Thiago Furtuoso Bawa Arema FC Unggul atas Borneo FC

By Stefanus Aranditio - Senin, 9 April 2018 | 19:30 WIB
Striker Arema FC, Thiago Furtuoso, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persela Lamongan pada laga kedua Piala Presiden 2018 Grup E di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Sabtu (20/01/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Striker Arema FC, Thiago Furtuoso, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persela Lamongan pada laga kedua Piala Presiden 2018 Grup E di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Sabtu (20/01/2018) malam.

 Laga penutup pekan ketiga Liga 1 2018 menyajikan pertandingan antara Borneo FC yang akan menjamu tamunya Arema FC di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (9/4/2018) 18.30 WIB (Live O Channel).

Babak pertama, Arema FC langsung berinisiatif menekan lewat tendangan bebas kaki kiri Balsa Bosovic pada menit kelima, tendangannya masih mampu ditepis M Ridho.

Borneo FC balik menyerang lewat Julian Faubert pada menit ke-12, namun tendangannya masih melambung jauh diatas mistar gawang Utam Rusdiana.

Mantan pemain Real Madrid ini kembali mengancam gawang Arema FC lewat tendang bebas kaki kanannya, namun Utam Rusdiana masih sigap menepis dan hanya menghasilkan sepak pojok pada menit ke-19.

Hingga menit ke-30, skuat Pesut Etam berhasil menguasai pertandingan dengan 53 persen penguasaan bola.

(Baca Juga: Lawan Johor DT, Teco Bawa 18 Pemain Persija Jakarta)

Meski menguasai pertandingan, Borneo FC justru tertinggal lebih dahulu lewat gol penyerang Arema FC Thiago Furtuoso pada menit ke-34.

Sundulan Furtuoso berhasil menyambut umpan dari Ahmad Alfarizi yang meluncur deras ke sisi kanan gawang Utam Rusdiana. 0-1 Arema FC unggul.

Unggul satu gol Arema FC semakin menekan lewat aksi rabona kick Thiago Furtuoso, namun masih tipis diatas mistar gawang M Ridho.

Gol tunggal Furtuoso tersebut sekaligus membawa Arema FCunggul sementara di babak pertama.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X