Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persebaya Krisis Bek, Alfredo Vera Siapkan Langkah Alternatif

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Selasa, 10 April 2018 | 17:06 WIB
  Striker Persebaya, David da Silva (tengah) sedang dikerumuni rekannya saat merayakan gol ke gawang Persela pada laga pekan kedua Liga 1 2018 di Stadion Surajaya, Lamongan, 30 Maret 2018.
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Striker Persebaya, David da Silva (tengah) sedang dikerumuni rekannya saat merayakan gol ke gawang Persela pada laga pekan kedua Liga 1 2018 di Stadion Surajaya, Lamongan, 30 Maret 2018.

 Pelatih Persebaya Surabaya, Alfredo Vera, yang tengah dipusingkan dengan cederanya dua bek andalannya telah menyiapkan opsi alternatif untuk mengatasi masalah tersebut.  

Dua bek Persebaya, Otavio Dutra dan Rachmat Irianto mengalami cedera sewaktu pertandingan melawan Barito Putera, Minggu (8/4/2018).

Pada pertandingan itu tim Bajul Ijo juga harus menerima pil pahit, usai gagal mendulang poin penuh, dan harus takluk 1-2 di kandang.

Namun menghadapi masalah krisis bek tengah tersebut, sang pelatih mencoba untuk tetap tenang.

Dilansir Bolasport.com dari Tribun Jatim, Alfredo Vera mengatakan masih punya opsi untuk mengisi kekosongan di sektor bek tengah.


Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera (kiri), bersama Abu Rizal Maulana saat sesi jumpa awak media sebelum laga menghadapi Barito Putera, Sabtu (7/4/2018).(TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

(Baca juga: Ezechiel Ungkap Julukannya yang Asli, Bukan Aliando!)

Ada tiga nama pemain yang menjadi opsi untuk mengisi slot kosong dalam menjaga barisan belakang tim Bajul Ijo.

"Kita akan siapkan M Syaifuddin, Andri Mulyadi, dan Izaac Wanggai," jelas Alfredo Vera.

Kemungkinan terbesar, pelatih akan memasang duet M Syaifuddin dan Andri Mulyadi, karena mereka sudah berpengalaman tampil membela Persebaya di musim lalu saat masih di Liga 2.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X