Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Misi Kebangkitan Sriwijaya FC Terpaksa Tanpa RD

By Noverta Salyadi - Kamis, 12 April 2018 | 19:46 WIB
 Pemain Sriwijaya FC, Adam Alis merayakan gelar Juara Piala Gubernur Kaltim 2018 setelah mengalahkan Arema FC pada partai final di Stadion Palaran Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (04/03/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain Sriwijaya FC, Adam Alis merayakan gelar Juara Piala Gubernur Kaltim 2018 setelah mengalahkan Arema FC pada partai final di Stadion Palaran Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (04/03/2018) malam.

Sriwijaya FC kembali menghadapi laga berat pada pekan keempat Liga 1 2018, setelah sebelumnya kalah 0-3 dari Madura United.

Pelatih Rahmad Darmawan tak mendampingi mereka pada laga ini.

Kali ini, Sriwijaya FC akan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Sabtu, (14/4/2018 ).

Laga ini menjadi ujian bagi tim berjulukan Laskar Wong Kito jika ingin lepas dari papan bawah klasemen Liga 1 sementara.

(Baca Juga: Krisis Bek, Persebaya Tetap Bidik Tiga Poin di Kandang PS Tira)

Sriwijaya FC berada di peringkat delapan dengan nilai empat atau selisih tiga angka dari Persipura yang sekarang berada menempati posisi puncak Klasemen sementara Liga 1 2018.

Saat menghadapi klub berjulukan Mutiara Hitam, Sriwijaya FC kehilangan pemain belakang Mamadou Ndiaye yang terkena akumulasi kartu kuning.

Selain itu, Sriwijaya FC kemungkinan besar tidak bisa didampingi juru taktik Rahmad Darmawan yang akan mengikuti tes kepelatihan lisensi AFc Pro.

Rahmad Darmawan mengaku timnya pernah mengalami kekalahan pada laga pertama pertandingan pra-musim, tetapi kemudian bangkit.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X