Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hadapi Persebaya yang Pincang, Pelatih PS Tira Malah Akan Lakukan Ini

By Gangga Basudewa - Jumat, 13 April 2018 | 11:10 WIB
  Pelatih PS Tira Rudy Eka Priyambada beri instruksi pada pemain-
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Pelatih PS Tira Rudy Eka Priyambada beri instruksi pada pemain-

PS Tira akan menjamu  Persebaya Surabaya di pekan keempat Liga 1, Jumat (13/4/2018).

PS Tira mengaku tak ingin terlena melihat kondisi kurang menguntungkan yang dialami Persebaya karena tak diperkuat bek andalan.

Rudy Eka Priambada, pelatih PS Tira mengatakan meskipun tampil dengan bek pelapis, Bajul Ijo tetaplah klub kuat yang membahayakan mereka.

"Saya nggak melihat pemain Persebaya lengkap atau tidak lengkap, saya melihat kekuatan tim saya sendiri," ujar Rudy Eka, Kamis (12/4/2018).

Rudy menegaskan, dalam pertandingan melawan Bajul Ijo ini, dirinya ingin lebih menekankan perbaikan kesalahan dari laga-laga sebelumnya, bukan hanya sekedar melawan Persebaya saja.

(Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Pekan Keempat Liga 1 2018, Duel Biru di Stadion Kanjuruhan)

Pada tiga laga sebelumnya, PS Tira mendapatkan hasil sama seperti Persebaya, yakni satu kali imbang lawan Persib skor 1-1, satu kali menang 1-0 lawan Madura United dan sekali kalah lawan Persipura dengan skor 2-0 di Jayapura.

Rudy Eka menilai, dari hasil ini, timnya masih perlu pembenahan karena secara gol kurang produktif dan gawang mereka masih selalu kebobolan.

"Saya ingin memperbaiki kesalahan-kesalahan yang gak perlu dilakukan dan bikin kebobolan tim kami, seperti saat lawan Persib kami kebobolan, lawan Persipura kami kebobolan dan tidak bisa cetak gol di kandang Persipura. Itu yang ingin kami perbaiki, jadi saya tidak terlalu memperhatikan kekuatan Persebaya," jelasnya.

Untuk itu, Rudy berharap agar melawan Persebaya pemainnya tak mengulang kesalahan dan membuat kesalahan yang berakibat fatal.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : surabaya.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X