Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persebaya Ungkap Kunci Kemenangan di Markas PS Tira

By Gangga Basudewa - Sabtu, 14 April 2018 | 12:56 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera, memberikan keternangan dalam konfrensi pers usai laga melawan Barito Putera dalam laga pekan ketiga Liga 1 2018 di Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (8/4/2018).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera, memberikan keternangan dalam konfrensi pers usai laga melawan Barito Putera dalam laga pekan ketiga Liga 1 2018 di Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (8/4/2018).

Berhasil menang 4-1 saat tandang ke kandang PS Tira di Bantul Jumat (13/4/2018), tentu bukan hal yang mudah untuk Persebaya Surabaya.

Disampaikan Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, pihaknya puas dengan penampilan timnya yang mampu bangkit usai kalah di kandang saat lawan Barito Putera.

"Tadi kami main lebih bagus dan yang penting tim bisa bikin semua menjadi bagus di lapangan."

"Untuk bisa menang dan meraih tiga poin ini tentu tak mudah kami perlu usaha maksimal karena poin ini sangat penting buat kami," kata Alfredo Vera, Jumat (13/4/2018) malam.

(Baca Juga: Kapten Disanksi, Sang Raja dari Persib Bakal Kembali)

Tak hanya tampil lebih agresif pada pekan keempat ini, timnya juga dinilai lebih efektif dalam memanfaatkan peluang yang ada.

Sehingga empat gol dapat tercipta dan bersarang ke gawang PS Tira.

"Sebenarnya kami main sama saja, tapi lawannya mungkin berbeda. Selain itu ketika ada peluang kami manfaatkan dengan baik."

"Di belakang kami juga kunci agar lawan tidak bisa lama-lama di daerah pertahanan kami. Di sepakbola kita juga harus baca permainan lawan, kalau tidak bisa baca lawan, ya sama saja," jelasnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : surabaya.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X