Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mario Gomez Sebut Persib Rugi karena Absennya Supardi

By Gangga Basudewa - Sabtu, 14 April 2018 | 15:06 WIB
Aksi bek Persib Bandung, Supardi Nasir, saat tampil melawan Sriwijaya FC pada partai pembukaan Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM
Aksi bek Persib Bandung, Supardi Nasir, saat tampil melawan Sriwijaya FC pada partai pembukaan Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018).

Pelatih Persib BandungMario Gomez menganggap absennya Supardi Nasir saat timnya bertandang ke markas Arema FC merupakan suatu kerugian.

Sebab di tim, Supardi Nasir termasuk pemain yang memiliki peran sentral.

Selain sering membantu penyerangan Persib Bandung dengan memberi umpan-umpan matang dari sisi sayap.

Supardi Nasir memerankan sebagai kapten tim di skuad Maung Bandung.

"Tentu ini mungkin bisa disebut satu kerugian bagi kami. Kami bermain tanpa dia dalam pertandingan-pertandingan yang sangat penting."

(Baca Juga: Kapten Disanksi, Sang Raja dari Persib Bakal Kembali)

"Ya, mau bagaimana lagi? Tapi, satu sisi dia absen untuk empat pertandingan itu tidak bagus," ujar Gomez seperti dilansir website resmi Persib, Jumat (13/4/2018).

Mantan pemain Sriwijaya FC itu terkena sanksi akibat terbukti melakukan tindakan tidak terpuji kepada wasit saat laga menghadapi Mitra Kukar, Minggu (8/4/2018) lalu.

Sesuai dengan keputusan Komite Disiplin PSSI Liga 1 dengan nomor 010/L1/SK/KD-PSSI/IV/2018, tertanggal 11 April 2018, Supardi disanksi absen dalam 4 laga.

Kendati begitu, Gomez mengaku sudah menyiapkan skema timnya tanpa Supardi Nasir.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X