Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Arema FC Tak Pikirkan Kerugian dan Fokus ke Aremania

By Christina Kasih Nugrahaeni - Senin, 16 April 2018 | 13:36 WIB
  Suasana dalam stadion setelah penonton memasuki lapangan saat pertandingan Liga 1 2018, Arema FC Vs Persib Bandung, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/4/2018)
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Suasana dalam stadion setelah penonton memasuki lapangan saat pertandingan Liga 1 2018, Arema FC Vs Persib Bandung, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/4/2018)

Ketua panitia pelaksana Arema FC, Abdul Haris, mengaku memberikan prioritas bagi Aremania yang menjadi korban luka-luka saat terjadi keributan.

Keributan terjadi saat laga Arema FC melawan Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/4/2018) pukul 18.30 WIB.

Sekelompok Aremania terlihat merangsek ke dalam lapangan usai terjadi kesalahpahaman dengan petugas pengamanan.

Gas air mata tak tertahankan dilepaskan untuk mencegah keributan yang lebih besar lagi.

Banyak Aremania yang terkena dampak dari tembakan gas air mata tersebut.

(Baca Juga: PSIS Vs PSMS - Ulang Tahun, Striker PSIS Pecah Telor di Laga Kandang Kedua)

Banyaknya Aremania yang menjadi korban gas air mata, membuat Abdul Haris tak lagi menjadikan kerugian materi yang dialami oleh Arema sebagai prioritas.

"Kami belum bisa melihat sejauh itu, nanti kami akan mengecek secara keseluruhan, kami masih belum memperkirakan kerugian Stadion Kanjuruhan, seperti LED dan bench, mudah-mudahan tidak banyak yang rusak, kami masih fokus pada evakuasi Aremania," kata Haris pada jumpa pers.

Menjadikan Aremania sebagai prioritas, media officer Arema, Sudarmadji, menuturkan klub berjuluk Singo Edan itu membuka posko pengaduan di Kandang Singa, Kantor Arema, Jalan Mayjend Panjaitan No. 42, Penanggungan, Klojen, Kota Malang.

"Manajemen dan Panpel Arema respek pada apa yang menimpa Aremania, kami akan melakukan langkah cepat, termasuk membuka posko pengaduan korban di Kantor Arema dan Stadion Kanjuruhan," kata Sudarmadji.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.