Sylvano Comvalius Ingin Kembali ke Bali United Musim Depan

Sylvano Comvalius Ingin Kembali ke Bali United Musim Depan
SEGAF ABDULLAH/BOLASPORT.COM
Sylvano Comvalius berpose pada malam penghargaan Liga 1 musim 2017 di Hotel Mulia, Senayan, Jumat (22/12/2017). 

SUPERBALL.ID - Sang Raja Gol Liga Indonesia, Sylvano Dominique Comvalius kembali ke Bali dan mendeklarasikan diri ingin kembali ke Bali United musim depan.

Datang ke Bali sebagai wisatawan, Sylvano Comvalius bernostalgia dengan Pulau Dewata dan mengenang masa jayanya bersama Bali United.

Bomber asal Belanda yang mencetak 37 gol di Liga 1 2017 ini dengan tegas menyatakan diri berniat kembali membela Serdadu Tridatu musim depan.

“Jika tahun depan kembali ke Liga 1 Indonesia, saya hanya ingin bermain untuk Bali United,”  kata Sylvano Comvalius dilansir BolaSport.com dari Tribun Bali.

Striker Suphanburi FC Sylvano Dominique Comvalius mengepalkan tangan sambil memegang gelang tridatu, Minggu (15/4/2018).
Striker Suphanburi FC Sylvano Dominique Comvalius mengepalkan tangan sambil memegang gelang tridatu, Minggu (15/4/2018).
TRIBUN BALI

Comvalius yang saat ini membela tim Liga Thailand, Suphanburi FC mengatakan Bali United adalah tim dengan manajemen yang baik.

“Pemain tidak pernah terlambat menerima gaji, meski Bali United bukan klub kaya. Bali United memiliki manajemen yang konsisten,” jelas Comvalius.

Ia juga membandingkan atmosfer sepak bola Indonesia dan Thailand yang berbeda jauh.

“Hanya, yang kurang di sana (Thailand) adalah euforia penonton. Di sana sangat kurang dibanding di semua klub di Indonesia. Stadion tidak pernah penuh. Jauh dari total kapasitas stadion,” kata Comvalius.

(Baca Juga: Tak Peduli Kerugian Materi, Arema FC Prioritaskan Aremania)

Komentar
Ikuti kami di
Penulis: Stefanus Aranditio
Editor: Gangga Basudewa
Sumber: BolaSport.com




Superball.bolasport.com © 2018
About us