Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bek Persebaya Sudah Rindu Berlatih dengan Rekan-rekannya

By Gangga Basudewa - Senin, 16 April 2018 | 17:43 WIB
Otavio Dutra mengalami cedera pada laga Persebaya melawan Barito Putera, Minggu (8/4/2018)
persebaya.id
Otavio Dutra mengalami cedera pada laga Persebaya melawan Barito Putera, Minggu (8/4/2018)

Bek Persebaya Surabaya, Otavio Dutra, saat ini masih menjalani masa penyembuhan karena cedera.

Meski masih berkutat dengan cederanya mengaku rindu ingin segera bergabung dengan tim.

Mengalami robek Meniscus lutut kanan, membuat Dutra harus absen selama dua pekan kedepan dan menahan keinginannya untuk ikut latihan bersama rekan-rekannya.

"Wah jangan ditanya soal itu. Saya ingin segera ikut latihan, saya rindu banget sama teman-teman Persebaya. Semoga dalam waktu dekat saya bisa balik berkumpul lagi," kata Otavio Dutra pada Surya.co.id, Senin (16/4/2018) pagi.

(Baca Juga: Kronologi Kericuhan Suporter di Kanjuruhan Usai Laga Imbang Arema FC Vs Persib Bandung)

Pada Surya.co.id, bek asal Brasil itu menceritakan kegiatannya selama menjalani masa penyembuhan, yang harus dia jalani selama dua pekan ini.

Hari-harinya kini tak lepas dari kegiatan fisioterapi untuk menyembuhkan luka robek di lutut, dan gym untuk menjaga kondisinya agar tetap fit.

"Saya fisio setiap pagi dan nanti sore latihan gym. Prosesnya memang harus seperti ini dulu, nanti setelah lutut saya sudah baikan, baru gabung ke lapangan," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Otavio Dutra mengalami cedera usai terlibat duel merebut bola dengan gelandang serang Barito Putera, Paulo Sitanggang di Stadion Gelora Bung Tomo pekan ketiga.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : surabaya.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.