Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kebahagiaan Bruno Silva atas Hatriknya Saat PSIS Mengalahkan PSMS Medan

By Christina Kasih Nugrahaeni - Senin, 16 April 2018 | 17:12 WIB
Bruno Silva selebrasi usai mencetak gol kedua pada babak pertama melawan PSMS Medan di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (15/4/2018).
CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM
Bruno Silva selebrasi usai mencetak gol kedua pada babak pertama melawan PSMS Medan di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (15/4/2018).

 Kebahagiaan terpancar dari wajah striker asing PSIS Semarang, Bruno Silva, usai tampil gemilang kala timnya mengalahkan PSMS Medan.  

Pada laga PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (15/4/2018) pukul 15.30 WIB, performa apik dipersembahkan oleh Bruno Silva.

Puasa gol Bruno Silva selama tiga pekan dibayar pada pekan keempat dan langsung mencetak hatrik.

Bruno mencetak gol pada menit ke-41, 45, dan 63.

Trigol Bruno dan satu gol dari Ibrahim Conteh, yang tercipta berkat asis Bruno, membawa kemenangan perdana bagi PSIS Semarang di Liga 1 2018.

Terkait pertandingan yang dijalani satu hari setelah ulang tahunnya, Bruno mengungkapkan kebahagiannya kepada BolaSport.com.

(Baca juga: Insiden di Stadion Kanjuruhan Jadi yang Pertama bagi Mario Gomez)

"Saya sangat senang, terutama dengan kemenangan yang diraih oleh tim. Pertandingan yang hebat!" kata Bruno kepada BolaSport.com, Senin (16/4/2018).

Pemain berusia 27 tahun itu juga senang dengan performa cemerlang yang ia berikan untuk Mahesa Jenar.

"Saya senang bisa membantu rekan satu tim saya, memberikan tiga gol, dan satu asis. Saya sangat senang," ujarnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.