Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSMS Masih Bermasalah dengan Penyelesaian Akhir

By Aulli Reza Atmam - Senin, 16 April 2018 | 17:52 WIB
   Gelandang serang PSMS Medan, Suhandi (kiri), melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC dalam laga pekan kedua Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, (31/3/2018).
ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM
Gelandang serang PSMS Medan, Suhandi (kiri), melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC dalam laga pekan kedua Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, (31/3/2018).

Lagi-lagi penyelesaian akhir menjadi faktor kekalahan PSMS Medan dengan skor 1-4 saat bertandang ke markas PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, dalam ajang Liga 1 2018 pada Minggu (15/4/2018).

Beberapa peluang yang seharusnya dapat dijadikan gol oleh para penyerang PSMS tak tak dapat dimaksimalkan.

Bahkan ujung tombak Ayam Kinantan, Wilfred Yessoh, beberapa kali mendaptakan peluang emas di mana ia berhadapan satu lawan satu dengan kiper yang juga tak dapat dituntaskan menjadi gol.

Hal ini menjadi catatan buruk bagi penyerang asal Pantai Gading ini yang belum mampu membubuhkan satu gol pun dari empat laga yang telah dimainkan.

Asisten Pelatih PSMS Medan, M. Yusuf Prasetyo, mengamini bahwa penyebab kekalahan PSMS kali ini lagi-lagi ada di penyelesaian akhir.

Hal ini terjadi sejak laga perdana tim di kala menjamu Bali United.

(Baca juga: Alat Medis Rusak karena Kericuhan, Petugas Kesulitan Tolong Aremania yang Pingsan)

"Kalau dari kita memang finishing touch kita masih jadi problem utama," ujar Yusuf kepada Tribun Medan, Senin (16/4/2018) lewat sambungan selular.

"Beberapa kali penyerang dapat peluang satu lawan satu juga tak dapat dimaksimalkan."

"Ya memang banyak sekali moment tapi tidak terselesaikan dengan baik. Hal ini terjadi sejak pertandingan pertama lawan Bali United."


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : medan.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.