Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Penyerang Asing Bhayangkara FC Iri dengan Persija dan Persib

By Muhammad Robbani - Rabu, 18 April 2018 | 22:06 WIB
Penyerang Bhayangkara FC, Nikola Komazec saat menjawab pertanyaan wartawan di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Penyerang Bhayangkara FC, Nikola Komazec saat menjawab pertanyaan wartawan di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

Penyerang Bhayangkara FC Nikola Komazec bermimpi timnya punya suporter dengan basis besar.

Dia mengaku iri dengan tim-tim Persija Jakarta, Arema FC, atau Persib Bandung yang mendapat banyak dukungan setiap kali menggelar laga kandang.

Komazec tak menampik bahwa dukungan suporter bisa menambah motivasi dan semangat juang pemain saat melakoni pertandingan.

"Kami belum memiliki fans seperti Persija, Arema, atau Persib. Sangat menyenangkan jika bisa memiliki fans seperti mereka," kata Komazec kepada wartawan.

"Laga pertama melawan Persija (pembukaan Liga 1) sangat luar biasa, karena ditonton 40-50 ribu orang," ujarnya.

(Baca juga: Riko Simanjuntak Beberkan Kejeniusan Seorang Stefano Cugurra)


The Jakmania pada Laga Persija vs Arema FC, Sabtu (31/3/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. ( twitter.com/Persija_Jkt )

Namun, penyerang asal Serbia ini tetap mengapresiasi dukungan dari Bharamania, sebutan suporter Bhayangkara, yang kerap mendampingi tim meski tak dalam jumlah besar.

"Saya sudah mendengar soal suporter Bhayangkara dari pelatih Simon McMenemy. Tetapi kami punya fans yang kuat, anda tahu? kami didukung kepolisian," ucapnya kepada Tabloid Bola.

"Dukungan memang penting, tetapi lebih penting bagaimana kami bisa solid di atas lapangan. Karena kesolidan tim akan mendatangkan kesuksesan," tutur pemain yang sempat mencicipi beberapa klub Asia itu.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X