Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Akan Saling Berhadapan, Perseru dan PSMS Dihantui Masalah Serupa

By Jumat, 20 April 2018 | 09:08 WIB
 Pemain-pemain Perseru Serui saat melakukan latihan pemanasan di Gelora Bung Tomo, Sabtu (25/3/2018).
TBKUMARA/BOLASPORT.COM
Pemain-pemain Perseru Serui saat melakukan latihan pemanasan di Gelora Bung Tomo, Sabtu (25/3/2018).

 Laga PSMS Medan kontra Perseru Serui, Jumat (20/4/2018) malam di Stadion Teladan menjadi laga krusial bagi keduanya yang juga sama-sama memiliki masalah dalam hal penyelesaian akhir.  

Pasalnya baik PSMS dan Perseru sama-sama memiliki persoalan teknis yang sama. Yaitu lini depan yang belum mumpuni dan lemahnya finishing para pemain.

“Saya pikir kendala kami hampir sama dengan PSMS Medan, yaitu di persoalan finishing,” kata I Putu Gede pelatih Perseru Serui.

“Dan bagi kami di Perseru, persoalan finishing ini menjadi hal yang menonjol,” tambahnya.


Pelatih Perseru Serui, I Putu Gede, berbicara kepada media dalam konfrensi pers di Stadion Teladan, Kamis (19/4/2018), menjelang laga Liga 1 2018 melawan tuan rumah PSMS Medan.(ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM)

(Baca juga: Riko Simanjuntak Beberkan Kejeniusan Pelatih Persija)

“Reinaldo Lobo pemain bertahan PSMS Medan sudah cetak gol. Tapi strikernya belum juga. Makanya kami tidak bisa menilai satu persatu pemain PSMS Medan,” kata I Putu Gede.

Menghadapi PSMS Medan atau siapapun, I Putu Gede mengaku akan bermain fleksibel.

“Kami akan bermain fleksibel. Ini kan kompetisi, enggak perlu tampil bagus, yang penting menang. Target kami mencuri poin disini,” kata I Putu Gede.

 


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.