Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mengapa Pelatih PSIS Sebut Bruno Silva Lebih baik dari Marko Simic?

By Adif Setiyoko - Jumat, 20 April 2018 | 13:45 WIB
 Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, seusai mencetak gol dalam pertandingan kelima Grup H Piala AFC 2018 melawan Johor Darul Takzim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/4/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO./BOLASPORT.COM
Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, seusai mencetak gol dalam pertandingan kelima Grup H Piala AFC 2018 melawan Johor Darul Takzim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/4/2018).

 Persija Jakarta akan menghadapi tuan rumah PSIS Semarang dalam laga pekan kelima Liga 1 musim 2018 di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Jumat (20/4/2018).

Laga ini bakal menyajikan duel seru lantaran kedua tim memiliki penyerang asing yang tengah menemukan ketajamannya.

Dua striker impor yang kini menjadi sorotan tersebut tak lain Bruno Silva (PSIS Semarang) dan Marko Simic (Persija Jakarta).

Pada laga sebelumnya, Bruno Silva sukses mencetak hat-trick saat skuat beralias Mahesa Jenar ini membungkam PSMS Medan di Stadion Moch Subroto, Magelang.

(Baca juga: Persiapan Asisten Pelatih Arema FC Jelang Laga Kontra Madura United)

Atas tiga golnya tersebut, Haudi Abdillah dan kawan-kawan sukses menekuk skuat Ayam Kinantan dengan skor 4-1.

Gol tambahan PSIS melalui Ibrahim Conteh pada laga tersebut juga tercipta berkat assist Bruno Silva.

Hasil ini sekaligus menjadi kemenangan perdana PSIS Semarang di kasta tertinggi kompetisi Liga 1 musim 2018 usai sebelumnya harus berlaga di Liga 2 setelah terdegradasi dari Liga Super Indonesia medio 2009 silam.

Sedangkan di kubu tim tamu, ketajaman Marko Simic dalam merobek jala lawan di ajang Piala AFC 2018 tak perlu diragukan lagi.

Simic sukses mengemas total 7 gol sekaligus menjadi pemuncak top scorer sementara Piala AFC 2018.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X