Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dejan Antonic Sampaikan Rasa Rindu ke Kota Bandung

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 20 April 2018 | 14:51 WIB
Pelatih Bek Borneo FC, Dejan Antonic, mengamati jalannya laga saat timnya melawan Persija Jakarta dalam laga pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (14/4/2018).
FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
Pelatih Bek Borneo FC, Dejan Antonic, mengamati jalannya laga saat timnya melawan Persija Jakarta dalam laga pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (14/4/2018).

Dejan Antonic akan datang ke Kota Bandung bersama Borneo FC untuk menghadapi Persib Bandung

Laga kelima Liga 1 2018 itu akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (21/4/2018).

Pertandingan itu menjadi laga emosional bagi Dejan mengingat pelatih asal Serbia tersebut sempat menukangi Persib di turnamen Indonesia Soccer Championship A 2016.

Akan tetapi, Dejan tak bertahan hingga turnamen usai karena memilih mundur di tengah jalan setelah dinilai gagal oleh para suporter Maung Bandung.


Pemain Borneo FC membuat barisan pagar betis saat melawan Persija Jakarta pada laga pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (14/4/2018) malam.(FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM)

Setelah itu, Dejan memilih melanjutkan perjalanannya dengan melatih South China, Hong Kong Rangers, dan terakhir ke Borneo FC.

Sebelum pertandingan, Dejan mengatakan bahwa ia rindu.

Rindu yang dimaksud itu adalah Kota Bandung.


Bek Persib Bandung, M. Al Amin Syukur Sabillah (kiri) dan rekan setimnya, Bojan Malisic, memprotes keputusan wasit saat melawan Arema FC dalam laga pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (15/04/2018) malam.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

"Saya rindu dengan Bandung," kata Dejan seperti dilansir BolaSport.com dari laman Liga 1 2018.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.