Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tak Turunkan Lima Pemain Utama, Ini Susunan Pemain PSIS Vs Persija

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 20 April 2018 | 15:23 WIB
   Ilustrasi Liga 1 2018
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Ilustrasi Liga 1 2018

Persija Jakarta akan melakoni laga tandang melawan PSIS Semarang dalam laga kelima Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Jumat (20/4/2018). 

Tim berjulukan Macan Kemayoran itu tidak menurunkan lima pemain intinya untuk menghadapi PSIS.

Dari susunan pemain, tidak ada nama Rezaldi Hehanussa, Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Sandi Sute, dan Ramdani Lestaluhu.

Hanya Sandi Sute dan Ramdani yang dibawa Persija ke Bantul.


Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, dan pemain Arema, Balsa Bosovic, bereaksi pada laga Liga 1 2018 di Stadion Utama GBK pada Sabtu (31/3/2018).(HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM)

Adapun Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, dan Rezaldi tidak dibawa ke Kota Pelajar.

Rezaldi absen karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning, sedangkan Ismed dan Maman disimpan untuk melawan Tampines Rovers dalam laga terakhir Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (24/4/2018).

Sebagai pengganti lima pemain itu, pelatih Persija, Stefano Cugurra, menurunkan Marco Kabiay, Vava Mario Yagalo, Valentino Telaubun, Fitra Ridwan, dan Asri Akbar.

Pertandingan melawan PSIS menjadi debut bagi Marco Kabiay dan Valentino Telaubun di Liga 1 2018.


Gelandang Persija Jakarta Ramdani Lestaluhu dihadang bek sayap PSMS Medan Jajang Sukmara di Stadion Teladan, Medan, pada lanjutan Liga 1 pekan ketiga, Jumat (6/4/2018). ( MEDIA PERSIJA JAKARTA )


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.