Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Peringatkan PSS Sleman, Haruna Soemitro: Hati-hati pada Cristian Gonzales

By Taufan Bara Mukti - Jumat, 20 April 2018 | 16:54 WIB
Madura United kandas di perempat final Piala Presiden 2018, Sabtu (3/2/2018), Manajer Haruna Soemitro buka opsi evaluasi pemain.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Madura United kandas di perempat final Piala Presiden 2018, Sabtu (3/2/2018), Manajer Haruna Soemitro buka opsi evaluasi pemain.

Kepastian nasib striker senior Cristian Gonzales, akhirnya menemui titik terang, El Loco pun berpisah dengan Madura United.

Cristian Gonzales santer dikabarkan bakal berlabuh ke tim Liga 2, PSS Sleman jelang kompetisi musim 2018 dimulai.

Akan tetapi, proses perekrutan pemain berusia 41 tahun itu terhalang karena ternyata El Loco masih terikat kontrak di Madura United, klub lamanya.

Manajemen PSS pun meminta Gonzales untuk menyelesaikan masalah kontraknya dengan Madura United sebelum memulai negosiasi.


Striker Madura United, Cristian Gonzales, berteriak memberi arahan kepada rekannya saat tampil melawan Persebaya Surabaya pada babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (24/02/2018) malam.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Pada Jumat (20/4/2018), Madura United akhirnya resmi mencoret Cristian Gonzales dari skuat mereka musim 2018.

Hal itu disampaikan oleh Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

"Ini keputusan akhir dari manajemen. Dari pada kami mempertahankan pemain yang bermasalah, lebih baik kami rilis saja," kata Haruna dilansir BolaSport.com dari Tribun Jogja.

(Baca Juga: 2 Sanksi Baru dari PSSI di Liga 1 2018, Salah Satunya Bikin Pihak Klub Kebingungan)

"Kami resmi memecat dia (Cristian Gonzales)," tutur Haruna lagi.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.