Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Milomir Seslija Enggan Remehkan Arema FC

By Gangga Basudewa - Jumat, 20 April 2018 | 16:30 WIB
Pelatih Madura United, Milomir Seslija, memberi acungan jempol kepada pemainnya saat melawan Sriwijaya FC pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur Sabtu (07/04/2018) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih Madura United, Milomir Seslija, memberi acungan jempol kepada pemainnya saat melawan Sriwijaya FC pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur Sabtu (07/04/2018) sore.

Pelatih Madura United, Milomir Seslija mengaku laga melawan Arema FC pekan kelima ini akan berjalan sengit.

Milomir Seslija menolak memandang posisi klasemen Liga 1 2018 pekan keempat yang jauh berbeda, Madura United di posisi enam dan Arema FC di peringkat 18.

Sosok yang akrab disapa Milo itu lebih menyoroti motivasi pemain Arema FC yang memburu kemenangan perdana.

Pasalnya, sejak awal komepetisi tim berjuluk Singo Edan mentok mendapat hasil minor, imbang dan kalah saja.

"Ini tidak akan mudah, Arema FC datang dengan hasil kurang maksimal di laga terakhir dan sedang memburu kemenangan," kata Milo.

(Baca Juga: Pelatih PSM Makassar Iri dengan Striker Milik Klub-klub Liga 1 Lain)

Sama hal dengan Madura United yang laga terakhir harus kehilangan poin akibat kalah dari tuan rumah Mitra Kukar dengan skor 3-1.

"Begitu juga dengan kita yang kehilangan poin pekan lalu harus bermain dengan semangat berlebih untuk menang," tukas pelatih Madura United asal Bosnia itu.

Kedua tim asal Jatim ini akan bertemu akhir pekan ini di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, markas Madura United. (21/04/2018)

Dengan dukungan suporter Madura, ia yakin menjadi tambahan energi bagi Bayu Gatra dkk untuk menyapu bersih laga kandang.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.