Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Kata Teco Soal Kunci Keberhasilan Persija Bungkam PSIS Semarang

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 20 April 2018 | 21:38 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, saat memberikan keterangannya jelang laga melawan PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (19/4/2018)
DOK PERSIJA
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, saat memberikan keterangannya jelang laga melawan PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (19/4/2018)

Persija Jakarta sukses meraih kemenangan 4-1 melawan tuan rumah PSIS Semarang dalam laga kelima Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Jumat (20/4/2018). 

Selepas pertandingan, pelatih Persija, Stefano Cugurra, memberitahukan kunci kemenangan yang diraih anak-anak asuhnya.

Juru taktik yang akrab disapa Teco itu mengatakan kemenangan ini tak lepas dari penampilan anak-anak asuhnya.

Teco melihat sejak babak kedua dimulai, Marko Simic dkk bermain apik untuk memberikan tekanan kepada pertahanan PSIS.


Bek Persija Jakarta, Jaimerson Xavier, merayakan golnya ke gawang PSIS Semarang dalam pertandingan lanjutan Liga 1, Jumat (20/4/2018). ( Dok. Media Persija )

Ini menjadi tiga kalinya Persija merasakan kemenangan beruntun.

Sebelumnya, tim berjulukan Macan Kemayoran itu memetik kemenangan saat menjamu Johor Darul Takzim di Piala AFC dan Borneo FC di Liga 1 2018.

"Ini buah dari semangat dan konsentrasi di latihan. Lalu hari ini kami bisa menang 4-1 lawan PSIS yang baru saja menang besar juga di laga sebelumnya," kata Teco di Bantul.

"Hari ini saya apresiasi anak-anak karena punya konsentrasi di belakang trus di depan kami bisa cetak banyak gol," ucap Teco menambahkan.


Vicenzo Annese, pelatih PSIS, saat mengawal timnya dalam uji lapangan jelang kontra Persija Jakarta, Jumat (20/4/2018)(RAMADITYA DOMAS HARIPUTRO/BOLASPORT.COM)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.