Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Diwawancarai Media Kroasia, Begini Jawaban Marko Simic tentang Persija

By Nina Andrianti Loasana - Sabtu, 21 April 2018 | 19:16 WIB
  Marko Simic selebrasi usai mencetak gol pertama Persija Jakarta ke gawang Arema FC dalam Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (31/3/2018) malam WIB.
INSTAGRAM.COM/PERSIJAJKT
Marko Simic selebrasi usai mencetak gol pertama Persija Jakarta ke gawang Arema FC dalam Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (31/3/2018) malam WIB.

Performa gemilang stiker asing Persija Jakarta, Marko Simic, di Indonesia rupanya terdengar hingga ke negara asalnya, Kroasia.

Sebelumnya prestasi Simic di Piala Presiden 2018 sempat diunggah oleh akun media sosial resmi Federasi Sepak Bola Kroasia.

Kali ini Simic mendapat kesempatan diwawancarai oleh salah satu media di negara tersebut.

(Baca Juga: VIDEO - Cantik dan Merdunya Suara WAGs Bali United Saat Nyanyikan Lagi Virgoun)

Dalam wawancara tersebut, Simic menceritakan perjalanannya hingga bisa berkarier di Asia dan berakhir di Persija Jakarta.

"Klub terkuat Vietnam sedang mencari penyerang, dan mereka tertarik pada saya setelah melihat saya dalam salah satu pertandingan."

"Setelah menandatangani kontrak, kami sukses memenangi liga dan piala tahunan, tapi sebelum saya menandatangi kontrak baru, saya cedera," ucap Simic pada Glas Hrvartske.


Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, merayakan gol ke gawang Arema FC pada laga Liga 1 2018 di Stadion Utama GBK pada Sabtu (31/3/2018). ( HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM )

Simic lalu menceritakan setelah bermain untuk salah satu klub trbesar di Vietnam, tawaran mulai berdatangan untuknya dari Thailand dan Malaysia.

Setelah sukses memasuki semifinal Piala FA Malaysia, Simic mendapatkan tawaran dari Indonesia.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.