Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persebaya Siapkan Diskon Harga Tiket dan Tribune Khusus Perempuan

By TB Kumara - Minggu, 22 April 2018 | 09:23 WIB
Suporter Persebaya memenuhi tribun Stadion Gelora Bung Tomo saat Persebaya Surabaya tampil melawan Barito Putera pada pekan ketiga Liga 1 2018, Minggu sore (8/4/2018).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Suporter Persebaya memenuhi tribun Stadion Gelora Bung Tomo saat Persebaya Surabaya tampil melawan Barito Putera pada pekan ketiga Liga 1 2018, Minggu sore (8/4/2018).

panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persebaya telah mencetak 50 ribu lembar tiket untuk laga Liga 1 2018, Sabtu (22/4/2018) malam serta menyiapkan diskon bagi Bonita, julukan suporter wanita Persebaya.

Ketua panpel Persebaya, Wisnu Sakti Buana mengatakan persiapan sudah sangat bagus untuk laga akhir pekan ini.

Selain itu, panpel Persebaya telah menyiapkan jalur dan tribune khusus bagi perempuan dan anak-anak pada laga nanti untuk memeringati Hari Kartini.

"Kami telah menyiapkan jalur dan tribun khusus bagi suporter wanita, baik dari Persebaya mau pun suporter wanita Sriwijaya FC," kata Wisnu.

(Baca juga: Dejan Antonic Ucapkan Selamat ke Persib Bandung)

Tidak hanya itu, panpel juga memberikan diskon sebesar 20 persen bagi suporter wanita atau biasa disebut Bonita pada pertandingan nanti.

"Pertandingan besok bisa dikatakan bertepatan dengan Hari Kartini. Jadi, panpel memberikan diskon 20 persen kepada Bonita dan anak-anak," kata Wisnu, Sabtu (21/4/2018).

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Wali Kota Surabaya ini mengatakan, hingga hari ini tiket sudah terjual 25 ribu lembar tiket dari total 50 ribu yang dicetak sesuai kapasitas stadion.

Laga di Gelora Bung Tomo untuk pekan kelima Liga 1 2018 ini, sepak mula akan terlaksana pada pukul 18.30 WIB.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.