Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Laga Persib Kontra Borneo FC Membuat Umuh Muchtar Deg-degan

By Aulli Reza Atmam - Minggu, 22 April 2018 | 19:02 WIB
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar saat memberikan sambutan pada pembukaan Kejuaraan Taekwondo Antar Pelajar se-Jawa Barat Piala Umuh Muchtar 2017 di GOR Pajajaran, Kota Bandung, Sabtu (4/11/2017).
BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar saat memberikan sambutan pada pembukaan Kejuaraan Taekwondo Antar Pelajar se-Jawa Barat Piala Umuh Muchtar 2017 di GOR Pajajaran, Kota Bandung, Sabtu (4/11/2017).

Jalannya laga Liga 1 2018 antara Persib Bandung menghadapi Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (21/4/2018) membuat manajer Persib, Umuh Muchtar, sempat khawatir.

Kekhawatiran Umuh Muchtar disebabkan adanya perlawanan cukup sengit dari Borneo FC sebelum akhirnya Persib bisa memetik kemenangan 3-1.

"Saya prediksi kan cuma 1-0 ya , tapi Alhamdulillah bisa 3-1, tadi 2-1 sempet takut yah, khawatir, saya duduk di situ pasti nanti ada ini lagi tapi saya Bismilah saja," ujar Umuh kepada awak media sesudah pertandingan.

Sepanjang pertandingan, Umuh mengatakan selalu berdoa agar Persib bisa menang.

Doanya pun tidak sia-sia sehubungan kemenangan pun berhasil diraih.

(Baca juga: VIDEO - Tak Terima Keputusan Offside, Hendra Bayauw Lempar Bola ke Wajah Wasit)

"Alhamdulillah atas izin Allah yang punya kewenangan kita diberi kemenangan." katanya.

Ia menyebut bahwa Bojan Malisic dkk sudah bermain mati-matian untuk menang.

Selain itu, semangat dan tekad yang kuat diperlihatkan anak-anak asuh Mario Gomez inilah yang akhirnya bisa membuahkan kemenangan.

"Anak-anak sudah begitu semangat main juga bagus, masak tidak diberikan kemenangan," pungkas Umuh.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jabar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X