Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Umuh Ngaku Cemas Saat Persib Hadapi Borneo di GBLA

By Fifi Nofita - Minggu, 22 April 2018 | 20:23 WIB
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar saat memberikan sambutan pada pembukaan Kejuaraan Taekwondo Antar Pelajar se-Jawa Barat Piala Umuh Muchtar 2017 di GOR Pajajaran, Kota Bandung, Sabtu (4/11/2017).
BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar saat memberikan sambutan pada pembukaan Kejuaraan Taekwondo Antar Pelajar se-Jawa Barat Piala Umuh Muchtar 2017 di GOR Pajajaran, Kota Bandung, Sabtu (4/11/2017).

Persib Bandung berhasil meraih kemenangan atas Borneo FC dengan skor 3-1 pada pertandingan lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (21/4/2018). 

Manajer Persib, Umuh Muchtar mengapresiasi kemenangan yang diraih skuat Maung Bandung pada pertandingan tersebut. 

Pasalnya tim Borneo mampu memberikan perlawanan dan sempat mencetak gol melalui Titus Bonai.

"Luar biasa, saya prediksi kan cuma 1-0 yah, tapi Alhamdulillah bisa 3-1. Pas unggul 2-1 sempat takut yah, khawatir. Saya duduk di situ (bench) pasti nanti ada ini lagi, tapi saya Bismillah saja," kata Umuh.

(Baca Juga: Jalani Debut Bersama Persib, Igbonefo Tuai Pujian)

Manajer yang akrab disapa pak Haji ini menuturkan, tak henti-hentinya berdoa sepanjang pertandingan, agar tim kebanggaan Bobotoh ini bisa meraih hasil maksimal.

Selain itu, pemain Maung Bandung bekerja keras, sehingga target mengamankan poin penuh di kandang bisa terealisasikan.

"Saya berdoa dan berdoa saja memohon semoga Persib menang. Alhamdulillah atas izin Allah yang punya kewenangan untuk menang, anak-anak sudah begitu semangat main juga bagus," ucapnya.  

 


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.