Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Demi Bobotoh, Pelatih Persib Behasrat Rebut Poin Penuh di Kandang Persija

By Aulli Reza Atmam - Selasa, 24 April 2018 | 12:49 WIB
Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez
BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez

Setelah menumbangkan Borneo FC dengan skor 3-1, Persib Bandung langsung fokus menatap laga melawan Persija Jakarta yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (28/4/2018).

Dalam sesi latihan pagi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (23/4/2018), pelatih Persib Mario Gomez meminta anak-anak asuhnya untuk melupakan kemenangan dan kembali bekerja keras mempersiapkan diri untuk menghadapi Persija.

"Persiapan cukup baik, seperti laga-laga lainnya karena yang paling penting adalah tiga poin," ujar Mario Gomez.

Meski belum lama menangani klub Indonesia, namun Mario Gomez menyadari bahwa pertandingan antara Persib melawan Pesija merupakan laga panas penuh gensi bagi kedua tim.

(Baca juga: Febri Hariyadi Absen Saat Persib Lawan Persija, Mario Gomez Siapkan Pengganti)

"Saya mengerti bahwa pertandingan ini untuk fan kami, untuk Bobotoh adalah laga spesial, begitu pula bagi kami tapi yang paling penting adalah meraih tiga poin," lanjut pria asal Argentina itu.

Tak hanya saat melawan Persija, sambung Gomez, setiap pertandingan melawan tim manapun ia selalu menginginkan anak asuhnya bekerja keras dan mendapat tiga poin.

"Penting dapat poin penuh meski ke depan kita juga harus menghadapi Madura United dan lainnya," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Mario Gomez Paham Laga Lawan Persija Jakarta Partai Spesial untuk Bobotoh, Makanya Dia Ngotot Menang, http://jabar.tribunnews.com/2018/04/24/mario-gomez-paham-laga-lawan-persija-jakarta-partai-spesial-untuk-bobotoh-makanya-dia-ngotot-menang.

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ravianto



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jabar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.