Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bukan hanya Simic, Pelatih Persib Waspadai Seluruh Pemain Persija

By Fifi Nofita - Selasa, 24 April 2018 | 16:34 WIB
    Marko Simic merayakan gol ke gawang Johor DT saat Persija Vs Johor DT di SUGBK, Selasa (10/4/2018)
www.instagram.com/persijajkt
Marko Simic merayakan gol ke gawang Johor DT saat Persija Vs Johor DT di SUGBK, Selasa (10/4/2018)

Persija Jakarta musim ini dihuni pemain berkualitas baik lokal maupun asing, salah satunya Marco Simic yang menjadi andalan lini depan tim berjuluk Macan Kemayoran.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, mengakui pemain asal Kroasia tersebut sebagai striker yang berkualitas dan menjadi salah satu yang harus diwaspadai pada pertandingan pekan keenam Liga 1 2018.

Pertandingan kedua kesebelasan pada pekan keenam ini rencananya akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (28/4/2018).

(Baca Juga: Bakal Hadapi Persipura, Ini Kata Pelatih Arema FC)

"Kami tahu dia striker yang sangat bagus," kata pelatih berusia 61 tahun ini, Selasa (24/4/2018).

Mantan pelatih Johor Darul Takzim ini menuturkan, selain Simic masih ada beberpa pemain Persija yang patut diwaspadai pada pertandingan nanti.

"Tapi kami respect pada semua pemain di tim Persija bukan hanya Simic. Tapi mereka juga pasti akan respect kepada Persib Bandung," tegasnya.

Pada pertandingan pekan keenam ini, tim Maung Bandung tidak akan diperkuat dua pemain andalannya Supardi Nasir dan Febri Hariyadi.

Kedua pemain tersebut tidak bisa tampil, karena Febri dipanggil memperkut Timnas Indonesia, sedangkan Supardi masih mendapat sanksi larangan bermain.

 


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.