Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tanpa Bobotoh di Kandang Persija, Pelatih Persib Tak Masalah

By Fifi Nofita - Selasa, 24 April 2018 | 17:40 WIB
Koreografi bobotoh saat mendukung Persib Bandung dalam laga pekan ketiga Liga 1 2018 melawan Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, , Minggu (8/4/2018).
@LIGA1MATCH/TWITTER
Koreografi bobotoh saat mendukung Persib Bandung dalam laga pekan ketiga Liga 1 2018 melawan Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, , Minggu (8/4/2018).

 Persib Bandung dipastikan tidak akan didampingi suporter fanatiknya, bobotoh, saat menghadapi Persija Jakarta pada laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (28/4/2018).

Pelatih Persib, Mario Gomez, mengakui kehadiran bobotoh sangat penting untuk mengangkat moivasi bermain anak asuhnya.

"Tentunya kehadiran bobotoh selalu menjadi hal yang penting bagi tim kami dan kami tahu mereka tidak bisa (ke Jakarta)," kata Gomez, Selasa (24/4/2018).

Meski begitu, pelatih asal Argentina ini mengingakatkan anak asuhnya untuk tidak terlalu terpengaruh dengan hal tersebut.

(Baca juga: Febri Hariyadi Absen Saat Persib Lawan Persija, Mario Gomez Siapkan Pengganti)

Selain itu, Gomez menginstruksikan pasukannya untuk bekerja keras menampilkan permainan terbaiknya, agar bisa memberi kemenangan untuk Bobotoh.

"Tapi it's oke karena yang penting adalah karakter. Di mana pun kita bermain baik itu di Jakarta atau di mana pun, itu yang penting karena kami adalah tim besar," ucap Gomez.

Kemenangan pada pertandingan pekan kenam ini menjadi target yang wajib diraih oleh tim kebanggaan bobotoh.

"Kami harus tetap mencari kemenangan di mana pun dan baik itu home atau away, salah satu contohnya di Jakarta," tegasnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.